Translate

Selasa, 29 Juli 2014

LAPTOP NOTEBOOK MOTHERBOARD SPECIALIST

DEALER WELCOME
PENGIRIMAN LUAR KOTA :
Bisa mengirimkan motherboard saja diikuti dengan Processer,Hitsink dan Fan ,Tombol power ,jack power,Vga port (jika terpisah) guna kelengkapan Tester /Pengujian kestabilan setelah di service.

Mengikut sertakan catatan gejala kerusakan dan kelengkapan motherboard guna pendataan kelengkapan barang dan akan dikonfirmasikan untuk mencocokkan data sebenarnya.

Menginformasikan kondisi fisik motherboard sebelum pengiriman /eks gagal service atau kelengkapan chip dan komponen hilang/kosong/terbakar dan lain sebagainya .

Ruang lingkup pengerjaan Motherboard setelah diservice menjamin semua permasalahan yang berada dalam circuit board saja .Sebaiknya pada saat menerima pengiriman balik servisan ,Motherboard di tes tanpa device lainnya kecuali boot device (sebelum dirakit) dengan menggunakan external monitor.

Garansi Service 1 (satu) bulan untuk permasalahan yang sama atau gejala kerusakan yang sama.

Permasalahan yang timbul akibat kesalahan pihak ekspedisi/pengiriman dan dari luar circuit motherboard,atau konflik bahkan korsleting akibat kesalahan perakitan bukan menjadi tanggung jawab kami.

Info detil hubumgi sdr Iva di 0274 9664414 atau sdr Yayuk 0812 27067567
(jam kerja senin-sabtu 09.00AM – 17.00PM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar